Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E

Advertisement

Motorola Moto E akhirnya resmi dikenalkan oleh pabrikan ponsel bernama Motorola, sebelumnya memang beredar kabar mengenai kehadiran smartphone android ini, namun secara resmi pada hari selasa 13/5/2014 Motorola meluncurkan Moto E yang akan bersaing dengan vendor ponsel asal China dan Korea karena banderol harganya yang murah. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Motorola Moto E ini ?

Motorola Moto E

Motorola Moto E
Motorola Moto E Smartphone ANdroid
Motorola Moto E memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,3 inci yang mampu menghasilkan resolusi qHD hingga 960 x 540 piksel serta memiliki kerapatan sebesar ~256ppi, lebih menariknya lagi Motorola juga membenami smartphone android terbarunya ini dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna tak perlu takut akan goresan yang mengenai layar.

Selain itu smartphone android Moto E ini juga dibekali dengan kemampuan dapur pacu yang cukup mumpuni, yakni dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB serta dukungan perluasan melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Perangkat ini memiliki fitur kamera yang terdapat dibagian belakang dengan resolusi 5 megapiksel plus dukungan lampu kilat LED. Fitur konektifitas semacam Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB, dan 3G HSPA juga ikut dibenamkan pada perangkat canggih ini. Sedangkan untuk menunjang semua aktifitas pada smartphone, Motorola membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 1.980 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian.


Spesifikasi Motorola Moto E

  • Layar : Kapasitif 4,3 inci ( 960 x 540 piksel, Corning Gorilla Glass 3, 256ppi pixel density )
  • Prosesor : Dual core 1,2 Ghz
  • Memori : RAM 1GB, Internal 4GB, Eskternal microSD slot up to 32GB
  • Kamera : 5MP with LED Flash
  • Konektifitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB
  • Baterai : 1.980 mAh

Harga Motorola Moto E

Sementara itu untuk harga Motorola Moto E ialah dibanderol dengan harga £89 atau bila dirupiahkan sekitar Rp.1,3 Jutaan perunitnya. Smartphone ini akan hadir di India, Inggris, Brasil, Meksiko, Spanyol dan Kanada.

Demikianlah artikel kami yang berjudul Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown