Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra

Advertisement

Sony Xperia T2 Ultra akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Smartphone android ini hadir dengan membawa sejuta fitur canggih didalamnya, selain itu kemampuan hardware yang tangguh juga ikut dibenamkan pada smartphone android ini. Lantas seperti apa spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra dan harga Sony Xperia T2 Ultra ini?

Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra
Sony Xperia T2 Ultra
Sony Xperia T2 Ultra memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berkuran 6 inci HD dengan TRILUMINOS dan Mobile BRAVIA Engine 2 serta memiliki resolusi sebesar 720 piksel. Smartphone android ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8928 400 Quad core 1,4 Ghz ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan GPU Adreno 305 dan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal 8GB dengan dukungan ekspansi melalui SDcard hingga kapasitas 32GB.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 dan akan mendapatkan upgrade menjadi android KitKat 4.4.2. Fitur-fitur yang ditanamkan pada smartphone ini antara lain yakni Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, GPS, NFC, dan micro sim. Tak lupa fitur dual kamera juga disematkan pada perangkat ini dengan kamera utama beresolusi 13MP berfitur Exmor RS mobile dan kamera sekunder beresolusi 1,1 MP dengan exmor R.

Smartphone android bernama Sony Xperia T2 Ultra ini menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya, uniknya baterai smartphone ini memiliki fitur STAMINA. Ponsel pintar yang satu ini telah memasuki pasar gadget tanah air secara resmi dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni dibanderol dengan harga 300 EUR atau bila dikurskan kedalam rupiah setara dengan Rp.4,8 jutaan perunitnya. Tertarik untk memilikinya?

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown