Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Card A65

Advertisement

Mito Fantasy Card A65 merupakan smartphone android terbaru yang dirilis oleh salah satu vendor smartphone lokal bernama Mito. Smartphone ini kabarnya akan mengincar kalangan anak muda dengan banderol harga tak lebih dari sejutaan rupiah perunitnya. Selain itu fitur-fitur yang diusung smartphone ini juga terbilang bagus, lantas seperti apa spesifikasi Mito Fantasy Card A65 dan harga Mito Fantasy Card A65 ini ?

Mito Fantasy Card A65

Mito Fantasy Card A65
Android Smartphone Mito Fantasy Card A65
Mito Fantasy Card A65 memiliki desain yang terlihat cukup kuat, sis kiri-kanannya dilapisi dengan bahan metal sehingga cukup kuat, sayangnya terdapat tonjolan kamera dibagian belakang smartphone ini, sehingga serasa kurang nyaman apabila digenggam.

Smartphone android ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitf berukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi sebesar 854 x 480 piksel. Mito juga membenami smartphone android ini dengan kemampuan hardware yang handal seperti prosesor dual core 1,2 Ghz ARM Cortex-A7 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 512MB dan ROM berkapasitas 4GB dengan dukungan ekspansi melalui slot microSD up to 32GB didalamnya.

Mito juga membekali ponsel ini dengan fitur dual kamera, yakni kamera belakang memiliki resolusi 3 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 1,3 megapiksel saja. Fitur konektifitas seperti Bluetooth, GPS, microUSB, Wi-Fi, dan dual-SIM card juga tak lupa ditanamkan pada smartphone android ini. Sementara itu Mito Fantasy Card A65 menggunakan OS Android Jelly bean 4.2 sebagai sistem operasinya.


Spesifikasi Mito Fantasy Card A65

  • Layar : IPS Kapasifit 4,5 inci ( 854 x 480 piksel )
  • CPU : Dual core Cortex-A7 1,2 Ghz
  • Memori : 512MB RAM, 4GB ROM, 32GB slot eksternal memori ( SDcard )
  • Kamera Belakang : 3 MP with LED flash
  • Kamera Depan :  1,3 MP
  • Konektifitas : Bluetooth, Wi-Fi, GPS, microUSB
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean v4.2
  • Warna : Hitam, Putih, Merah
  • Baterai : 1.600 mAh

Harga Mito Fantasy Card A65

Smartphone android ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan merah. Sementara itu untuk harga Mito Fantasy Card A65 ini adalah Rp.945.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel kami yang berjudul Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Card A65. Semoga bermanfaat

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy Card A65 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown