Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga V-Gen Odyssey R1

Advertisement

V-Gen Odyssey R1 merupakan smartphone android terbaru yang dibesut oleh salah satu pabrikan ponsel lokal bernama V-Gen. Smartphone ini hadir dengan menggendong prosesor quad core dan layar sentuh HD. Fitur-fitur yang diusungnya juga cukup canggih dengan kamera depan beresolusi 5MP. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga V-Gen Odyssey R1 ini ?

V-Gen Odyssey R1

V-Gen OdySSey R1
V-Gen Odyssey R1 Smartphone Android Lokal Murah
V-Gen Odyssey R1 memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci dimana layarnya mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini berjalan diatas OS Android Jelly bean 4.2.2 yang dibenami dengan Chipset MT6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 dan memori RAM berkapasitas 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB dengan kemampuan ekspansi penyimpanan hingga 32GB melalui microSD slot.

V-Gen Odyssey R1 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi cukup tinggi, yakni kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel plus autofocus dan flash LED serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Tentunya untuk berselfie ria dan hobi fotografi mampu dipenuhi dengan smartphone android ini.

Fitur lain seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan Radio FM juga ikut ditanamkan pada smartphone android lokal yang satu ini. Sementara itu untuk memenuhi semua fitur serta dapur pacu yang dimiliki, perangkat ini mengandalkan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.650 mAh. Berikut adalah ringkasan spesifikasi V-Gen Odyssey R1 dan harga V-Gen Odyssey R1.

Spesifikasi V-Gen Odyssey R1

  • Layar : IPS Kapasitif 5 inci ( HD 1280 x 720 piksel )
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2.2
  • CPU : MT6582 Quad core 1,2 Ghz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Memori : 1GB RAM, 8GB Internal memory, 32GB slot microSD
  • Kamera Belakang : 8MP Autofocus dan LED Flash
  • Kamera Depan : 5MP
  • Konektifitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS
  • Baterai : Li-lon 1.650 mAh

Harga V-Gen Odyssey R1

Sementara itu untuk harga satu unit smartphone android ini ialah Rp.2.200.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membeli smartphone ini di beberapa megastore lokal seperti Lazada dan BliBli.

Demikianlah artikel kami yang berjudul Spesifikasi dan Harga V-Gen Odyssey R1. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga V-Gen Odyssey R1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown