Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Acer Liquid Jade, Quad Core 3 Jutaan Harga dan Spesifikasi

Advertisement

Acer Liquid Jade merupakan salah satu produk android smartphone buatan Acer yang akan dirilis minggu ini. Perangkat ini memiliki desain yang cukup mewah tanpa tombol navigasi disisi depan sehingga membuatnya terlihat simple. Berikut adalah Spesifikasi Acer Liquid Jade dan harga Acer Liquid Jade terbaru.

Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade
Spesifikasi Acer Liquid Jade diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,7 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1280 x 720 piksel dan memiliki kerapatan piksel sebesar ~258ppi.

Perangkat ini ditenagai oleh ketangguhan Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan perlengkapan fitur menarik seperti microUSB, Bluetooth, GPS, Wi-Fi 802,11 b/g/n, 3G HSPA+, dan Dual SIM card. Selain itu fitur dual kamera juga ditanamkan pada perangkat ini dengan resolusi 13MP disisi belakang yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus sedangkan disisi depan memiliki resolusi 2MP saja.

Harga Acer Liquid Jade sendiri adalah Rp.3 Jutaan perunitnya, untuk perilisannya dikabarkan tak lama lagi. Tertarik buat memilikinya? Berharap saja bila ponsel pintar ini akan hadir di tanah air.

Itulah informasi mengenai Acer Liquid Jade, Quad Core 3 Jutaan Harga dan Spesifikasi. Semoga bermanfaat!.

Acer Liquid Jade, Quad Core 3 Jutaan Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown