Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Mantap, HTC Menjual 50 Ribu Unit One M8 Dalam Waku 15 Menit

Advertisement

Beberapa bulan yang lalu HTC secara resmi mengumumkan keberadaan HTC One E8  di negara asalnya, China. Perangkat yang disebut-sebut sebagai versi plastik flagship One M8 ini mendapatkan respon yang luar biasa di China.

HTC One E8 Terjual 50 Ribu Unit
Melalui akun resmi Weibonya, HTC mengumumkan bila pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 50.000 unit HTC One E8 hanya dalam waktu 15 menit setelah perangkat ini dijual secara resmi di situs JD.com. Perangkat ini dibanderol dengan harga 2,999 Yuan atau sekitar Rp. 5,7 jutaan perunitnya.

Sekedar informasi saja, perangkat ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar sentuh berukuran 5 inci yang ditenagai oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 yang berjalan diatas OS Android KitKat 4.4. Kamera beresolusi 13MP dan 5MP serta memiliki kapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 128 GB didalamnya.

Perangkat ini tersedia di Electric Crimson, Polar White, Misty Gray dan Maldives Blue colors, sayangnya HTC One E8 hanya tersedia di China saja untuk saat ini.

Mantap, HTC Menjual 50 Ribu Unit One M8 Dalam Waku 15 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown