Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Alcatel One Touch D820, Smartphone 4G LTE Terbaru ?

Advertisement

Alcatel One Touch D820 kembali beredar keberadaannya setelah situs GFCBench memaparkan spesifikasi smartphone ini yang diantaranya ialah menggunakan layar sentuh Quad HD dan dibekali dengan konektifitas transfer data 4G LTE. Berikut spesifikasi dan harga Alcatel One Touch D820.

Alcatel One Touch D820

Alcatel One Touch D820
Alcatel One Touch D820
Spesifikasi Alcatel One Touch D820 diantaranya adalah mengusung layar sentuh berteknologi IPS dengan ukuran 4,6 inci yang mampu menghasilkan resolusi qHD 2560 x 1440 piksel. Ponsel ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6592 berprosesor Octa core yang dikonfigurasi dengan big.LITTLE yang tersusun dari quad core ARM Cortex-A17 berkecepatan 2,2 Ghz dan quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 3 GB dan menggunakan kartu grafis PowerVR 6.


Tak lupa fitur kamera juga ikut dibenamkan pada ponsel ini, yakni kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang memiliki fitur autofocus dan LED flash yang dapat menghasilkan video beresolusi 4K Ultra High Definition (UHD). Ponsel ini juga didukung dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 64 GB didalamnya.

Sayangnya setelah berita ini beredar pihak Alcatel tak menginformasikan secara lebih mengenai keberadaan, peluncuran, serta pemasarannya. Tertarik dengan smartphone ini? Tunggu saja kemunculannya.

Artikel Alcatel One Touch D820, Smartphone 4G LTE Terbaru ? semoga bermanfaat!.

Alcatel One Touch D820, Smartphone 4G LTE Terbaru ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown