Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Karbonn Titanium S9 Lite Android Quad Core Kamera 8MP Sejutaan

Advertisement

Karbonn Titanium S9 Lite adalah produk smartphone android garapan produsen perangkat gadget asal India bernama Karbonn. Smartphone android ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan sokongan prosesor empat inti yang ditandem dengan kapasitas RAM yang cukup besar. Berikut detail spesifikasi dan harga Karbonn Titanium S9 Lite.

Karbonn Titanium S9 Lite

Karbonn Titanium S9 Lite
Karbonn Titanium S9 Lite

Smartphone android ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci jenis IPS kapasitif yang dapat menghasilkan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Sistem Operasi yang digunakan ponsel ini adalah OS Android Jelly Bean 4.2 dengan perlengkapan fitur konektifitas seperti 3G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan microUSB. Ponsel ini juga memiliki fitur dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel plus autofocus dan flash LED serta kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel.

Tak lupa kemampuan dual SIM card GSM juga dibenamkan pada ponsel ini dengan sokongan daya listrik baterai berkapasitas 2.100 mAh. Sementara itu untuk banderol harga Karbonn Titanium S9 Lite adalah Rs.8999 atau sekitar Rp.1,7 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya?

Karbonn Titanium S9 Lite Android Quad Core Kamera 8MP Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown