Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Emdoor Miso, Tablet Windows 8.1 Intel Bay Trail Sejutaan

Advertisement

Emdoor Miso adalah sebuah tablet yang mengusung sistem operasi Windows 8.1. Nama Emdoor tentunya kurang familiar di telinga kita, akan tetapi untuk dapat bersaing dengan produsen tablet sekelas Toshiba tentunya Emdoor harus membuat gebrakan baru dan Emdoor Miso merupakan salah satu produknya, berikut ini adalah spesifikasi Emdoor Miso dan harga Emdoor Miso.

Windows 8.1 Tablet Emdoor Miso

Emdoor Miso
Windows 8.1 Tablet Emdoor Miso
Spesifikasi Emdoor Miso diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 7 inci yang didukung dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Menariknya tablet ini ditenagai dengan prosesor Intel Z3735G Quad Core Bay trail yang notabennya merupakan chip kelas atas pada kebanyakan gadget sekarang.

Sektor penyimpanan tablet ini cukup luas dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan melalui microSD slot. Tablet ini juga dilengkapi dengan microUSB, Bluetooth 4.0, microHDMI, dan Wi-Fi serta kamera beresolusi 2 megapiksel.

Tablet setebal 0,39 inci serta bobot 14 ons ini dikabarkan menggunakan baterai yang mampu bertahan hingga 11,1 jam pemakaian. Menariknya meskipun memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni, tablet ini hanya dibanderol dengan harga USD 100 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,1 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya? 

Itulah artikel berjudul Emdoor Miso, Tablet Windows 8.1 Intel Bay Trail Sejutaan. Semoga bermanfaat!.

Emdoor Miso, Tablet Windows 8.1 Intel Bay Trail Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown