Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5P, Android Quad Core Sejutaan

Advertisement

Advan Vandroid S5P adalah smartphone android yang divendori oleh salah satu produsen gadget lokal bernama Advan. Smartphone ini meluncur di pasar gadget lokal dengan mengusung spesifikasi yang terbilang tangguh dengan sokongan prosesor quad core, selain itu harga yang dipatok juga cukup terjangkau. Berikut spesifikasi Advan Vandroid S5P dan harga Advan Vandroid S5P.

Advan Vandroid S5P

Advan Vandroid S5P
Advan Vandroid S5P
Spesifikasi phablet android Advan Vandroid S5P diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi qHD. Phablet ini dibekali dengan prosesor quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4 GB dengan dukungan slot microSD up to 32 GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur konektifitas seperit dual SIM card, 3G HSPA, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan microUSB. Menariknya fitur dual kamera yang disusungnya terbilang tangguh dengan resolusi 8MP kamera utama dan resolusi 3MP kamera depan.

Phablet ini dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sementara itu penyokong daya listrik phablet android ini ialah sebuah bateari berakapasitas 1.700 mAh. Berikut harga Advan Vandroid S5P.

Phablet android ini telah tersedia di pasar gadget lokal dengan banderol harga Rp.1,3 jutaan peruntinya. tertarik untuk memiikinya?

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5P, Android Quad Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown