Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo A526 Terbaru

Advertisement

Lenovo A526 merupakan smartphone android quad core dari Lenovo yang masuk dalam keluarga A series. Smartphone ini masih menjadi ujung tombak lenovo dalam menggempur pasar smartphone lokal. Selain banderol harganya yang terjangkau, perangkat ini juga memiliki spesifikasi yang gahar dan cetar, selain itu fitur-fiturnya juga cukup menarik. Berikut spesifikasi dan harga Lenovo A526 terbaru.

Lenovo A526

Lenovo A526
Lenovo A526
Spesifikasi Lenovo A526 diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Jelly bean 4.2.

Disektor dapur pacunya tertanam Chipset MediaTek MT6582M berprosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Perangkat ini juga memiliki fitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0, microUSB, GPS, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan 3G HSPA+. Selain itu smartphone ini juga mendukung dual SIM card GSM dengan ukuran sim standar.

Untuk kebutuhan fotografi, Lenovo membenami smartphonenya ini dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel dibagian belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 0,3 megapiksel saja atau setara dengan VGA.

Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai jenis Li-Polymer berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 16 hari (stand-by).

Harga Lenovo A526 ini adalah Rp.1.750.000,00 perunitnya untuk harga baru, meskipun begitu banyak juga retail yang membanderolnya dengan harga yang lebih murah. Tertarik untuk membelinya? Bila budget anda tak mencukupi mungkin Lenovo A316i dapat menjadi alternatif.

Harga dan Spesifikasi Lenovo A526 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown