Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Kenalkan Galaxy Young 2

Advertisement

Samsung galaxy Young 2 akhirnya resmi diluncurkan oleh Samsung diawal bulan Juli ini. Selain peningkatan kecepatan prosesor, sistem operasi yang digunakan smartphone ini juga merupakan yang terbaru. Selain itu terdapat banyak perubahan signifikan pada sektor hardware dan fitur-fiturnya, apa saja?. Berikut spesifikasi dan harga Samsung galaxy young 2.

Samsung Galaxy Young 2

 Galaxy Young 2
 Galaxy Young 2
Smartphone ini hadir dengan memiliki ukuran dimensi seluas 109.8 x 59.9 x 11.8mm dan bobot seberat 108 gram saja, tentunya ini termasuk ukuran yang kecil dan cukup nyaman digunakan. Perangkat ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Perpaduan layar dan resolusinya juga cukup apik sehingga memanjakan mata penggunannya.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android KitKat 4.4 terbaru dengan dukungan fitur dual SIM didalamnya, selain itu fitur konektivitas lain seperti 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS + GLONASS, dan microUSB juga dibenamkan pada smartphone ini. Fitur tambahan seperti FM Radio, dan jack audio 3,5mm juga ada pada smartphone ini. Tentunya dengan dukungan fitur konektifitas yang cukup lengkap membuat smartphone ini semakin multifungsi.

Berbalik menuju sektor hardwarenya, perangkat ini ditenagai oleh prosesor single core berkecepatan 1 Ghz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Meskipun prosesor yang dimilikinya hanya single-core, kinerjanya tetap tidak bisa diragukan karena memiliki kapasitas RAM cukup besar.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, perangkat ini ditanami dengan kamera berkekuatan 3 megapiksel dibagian belakang tanpa autofocus maupun flash LED. Smartphone android ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.300 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Samsung Galaxy Young 2 ini kemungkinan berada diatas Rp.1 jutaan perunitnya. Tertarik buat memiliki perangkat android yang satu ini? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Samsung Kenalkan Galaxy Young 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown