Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

HTC Desire 816 Resmi Hadir Di Indonesia

Advertisement

Beberapa hari yang lalu HTC meluncurkan smartphone flagship yang peluncurannya bersamaan dengan smartphone android middle-end bernama HTC Desire 816. Menurut manajemen HTC Indonesia, HTC Desire 816 ini akan mengawali penjualannya pada awal Juli 2014 mendatang.

HTC Desire 816

HTC Desire 816
HTC Desore 816
Spesifikasi HTC Desire 816 diantaranya adalah menawarkan desain yang cukup menarik dengan banyak pilihan warna, perangkat ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yang siap memuaskan pengguna dengan kebutuhan multimedia tinggi. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,6 Ghz yang dilengkapi dengan fitur HTC BoomSound, tentunya dengan adanya fitur ini membuat HTC Desire 816 mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan gahar.

Menariknya HTC juga membenami smartphonenya ini dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang memiliki fitur autofocus dan LED flash serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cocok untul ber-selfie ria.

Seperti yang dikatak oleh Justin Zhang, selaku kepala produk portofolusi HTC Asia selatan " Sejak pertama diluncurkan, HTC serie Desire selalu menjadi penentu standar smartphone dikelasnya. HTC Desire 816 meneruskan tradisi ini dengan membawa fitur-fitur premium dengan harga yang lebih bersahabat".

Namun pihak HTC Indonesia tidak membeberkan harga yang ditawarkan untuk smartphone ini, tetapi kemungkinan harganya adalah Rp.4,5 jutaan perunitnya. Apakah anda tertarik dengan smartphone ini? Tunggu saja kemunculannya di pasaran.

Semoga berita HTC Desire 816 Resmi Hadir Di Indonesia dapat bermanfaat.

HTC Desire 816 Resmi Hadir Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown