Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Motorola Moto G Versi LTE Dibanderol 2,5 Jutaan ?

Advertisement

Motorola Moto G versi 4G LTE kini telah tersedia secara online melalui situs Amazon dengan banderol harga USD 219 atau sekitar Rp. 2,5 jutaan. Smartphone android ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi normalnya dan berikut ulasan spesifikasi dan harga Motorola Moto G Versi 4G LTE.

Motorola Moto G 4G LTE

Motorola Moto G 4G LTE
Motorola Moto G 4G LTE
Spesifikasi Motorola Moto G 4G LTE ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci yang didukung dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Perangkat ini ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor quad core 1,2 Ghz ARM Cortex-A7 yang didukung dengan GPU Adreno 305 dan RAM 1 GB.

Ponsel pintar ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB internal dan slot microSD up to 64 GB didalamnya. Fitur dual kamera juga dibenamkan pada perangkat ini dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1,2 megapiksel saja. Menariknya perangkat ini menggunakan OS Android terbaru yakni KitKat 4.4.

Perangkat ini didukung dengan transfer data tercepat saat ini yakni 4G LTE yang mendukung jaringan 2G dan 3G HSPA+. Tertarik ingin memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Motorola Moto G Versi LTE Dibanderol 2,5 Jutaan ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown