Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Huawei Honor 6, Phablet Octa Core 4G LTE

Advertisement

Huawei Honor 6 merupakan sebuah produk phablet android terbaru besutan Huawei. Satu hal yang menarik pada perangkat ini adalah ukuran bezelnya yang sangat tipis, yakni hanya 2,86mm saja, berikut detail spesifikasi dan harga Huawei Honor 6.

Huawei Honor 6

Huawei Honor 6
Huawei Honor 6
Spesifikasi Huawei Honor 6 diantaranya adalah menggunakan prosesor besutannya sendiri, yakni Kirin 920 yang memiliki empat A15 core dan 4 A7 core atau singkatnya 4 x A15 core dan 4 x A7 core. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 805 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 3 GB dan ROM berkapasitas 16 GB dan 32 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Phablet ini dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur dual kamera berkekuatan 13 megapiksel dibelakang dan 5 megapiksel disisi depan. Phablet ini nantinya akan hadir dengan membawa konektifitas CAT 6 LTE yang mana mampu menembus 300 Mbps dalam kecepatan downloadnya.

Huawei mengklaim bila phablet ini dapat mengurangi temperatur perangkat hingga 4 sampai 6 derajat celcius karena menggunakan bodi alumunium alloy. Sayangnya huawei belum mau membocorkan detail lebih mengenai keberadaan phablet ini.

Huawei Honor 6, Phablet Octa Core 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown