Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad GDS

Advertisement

Axioo Picopad GDS adalah salah satu smartphone premium lokal yang divendori oleh Axioo, salah satu produsen gadget asal tanah air. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp. 2,5 jutaan saja perunitnya. Berikut detail spesifikasi dan harga Axioo Picopad GDS.

Axioo Picopad GDS

Axioo Picopad GDS
Axioo Picopad GDS
Spesifikasi Axioo Picopad GDS diantaranya adalah memiliki ukuran layar seluas 4,5 inci. Layar smartphone ini mengadopsi teknologi Super Amoled sehingga layarnya mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Perangkat berdimensi seluas 13,5 cm x 7 cm x 0,86 cm dan bobot seberat 134 gram ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Axioo juga membenami smartphonenya ini dengan fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, GPS, dan Dual SIM card. Tertanam pula kamera berkekuatan 8 megapiksel dibagian belakang sebagai fitur fotografinya.

Harga Axioo Picopad GDS ini adalah Rp.2.699.000,00 perunitnya. Tentunya smartphone ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan kualitas serta kemampuan yang baik pada smartphonenya.

Semoga informasi gaje mengenai Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad GDS bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picopad GDS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown