Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Juli 2014 Mendatang BBM akan Hadir di Windows Phone

Advertisement

Selain melakukan Update aplikasi BBM ternyata Blackberry juga mengumumkan bila nantinya aplikasi Chatnya ini akan segera mendarat di ranah windows phone. Seperti yang dikatakan oleh mantan CEO Nokia sebelumnya, Stephen Elop, " Pada Februari yang lalu BBM akan mendarat di Windows Phone " namun Stephen Elop tak merinci lebih lanjut mengenai perilisan aplikasi chat ini.

Blackberry Messenger on Windows Phone

 






Kini secara resmi Blackberry telah mengonfirmasi kehadiran aplikasi Chat terpopuler ini pada perangkat Windows Phone, Juli 2014 mendatang. Hal ini disampaikan secara langsung oleh John Chen, selaku CEO Blackberry saat melakukan presentasi laporan finansial pada kuartal pertama tahun 2014.

John Chen juga mengklaim bila aplikasi Chat ini mendarat sesuai yang direncanakan sebelumnya, awalnya Blackberry akan merilis BBM untuk perangkat Windows Phone antara bulan Mei hingga Juli 2014 dan kini Blackberry telah menetapkan bila bulan Juli 2014 merupakan waktu yang tepat untuk perilisan aplikasi Chatnya di Windows Phone.





Namun hingga saat ini tak diketahui seperti apa interface aplikasi BBM di Windows Phone nantinya, tetapi para pengguna Windows Phone berharap bila aplikasi Chat dari Blackberry ini akan memiliki fitur dan interface yang serupa dengan BBM di Android dan iOS.

Tentunya perilisan aplikasi Blackberry Messenger di Windows Phone merupakan langkah yang tepat bagi Blackberry untuk memperluas jangkauan penggunanya.

Itulah informasi berjudul Juli 2014 Mendatang BBM akan Hadir di Windows Phone. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Juli 2014 Mendatang BBM akan Hadir di Windows Phone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown