Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

ZTE Nubia Z5S Mini, Smartphone Tangguh RAM 2GB 4 Jutaan

Advertisement

ZTE Nubia Z5S Mini akhirnya secara resmi memasuki pasar smartphone lokal dan akan mulai dipasarkan pada bulan Juli mendatang. Smartphone ini datang dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh dengan banderol harga yang cukup mahal, yakni Rp.3.999.000 atau Rp.4 jutaan perunitnya. Berikut adalah spesifikasi dan harga ZTE Nubia Z5S Mini.

ZTE Nubia Z5S Mini

ZTE Nubia Z5S Mini
ZTE Nubia Z5S Mini
Spesifikasi ZTE Nubia Z5S Mini diantaranya adalah memiliki layar sentuh berukuran 4,7 inci yang didukung dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar perangkat ini mengadopsi teknologi IGZO ( Indium Gallium Zinc Oxide ) yang dikembangkan oleh Sharp sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik, terlebih layar perangkat dari ZTE ini memiliki kerapatan piksel hingga 312ppi.

Disektor hardware smartphone ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 600 berprosesor quad core Krait 300 berkecepatan 1,7 Ghz yang didukung dengan GPU Adreno 302 dan RAM berkapasitas 2 GB serta ROM berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan LED flash dan autofocus sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang cocok untuk berselfie-ria. Fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G HSDPA juga ditanamkan pada smartphone ZTE ini.

Untuk urusan daya listrik perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Sementara itu OS yang digunakan adalah Android Jelly bean 4.2. Harga ZTE Nubia Z5S Mini ini adalah Rp.3.999.000,00 atau lebih tepatnya Rp.4 jutaan perunitnya. Smartphone ini memang baru akan dipasarkan bulan depan dan siap bersaing dengan Acer Liquid Jade, Tertarik untuk memilikinya?

Itulah informasi mengenai smartphone android ZTE Nubia Z5S Mini, Smartphone Tangguh RAM 2GB 4 Jutaan. Semoga bermanfaat.

ZTE Nubia Z5S Mini, Smartphone Tangguh RAM 2GB 4 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown