Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Karbonn Titanium S1 Plus, Quad Core RAM 1GB Sejutaan

Advertisement

Karbonn Titanium S1 Plus adalah produk smartphone android terbaru dari Karbonn yang merupakan salah satu produsen perangkat gadget asal India. Smartphone android ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni dengan sokongan hardware empat otak dan memori RAM berkapasitas gahar. Berikut adalah spesifikasi dan harga Karbonn Titanium S1 Plus.

Karbonn Titanium S1 Plus

Karbonn Titanium S1 Plus
Karbonn Titanium S1 Plus
Spesifikasi Karbonn Titanium S1 Plus diantaranya adalah menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB.

Perangkat ini dijalankan diatas OS Android Jelly bean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti 3G , Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth with A2DP, GPS, dan microUSB. Tak lupa kemampuan dual kamera dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang memiliki fitur LED flash dan autofocus serta kamera depan memiliki resolusi 0,3 megapiksel juga dibenamkan pada perangkat ini.

Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.500 mAh. Perangkat ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni putih dan oranye. Untuk harga Karbonn Titanium S1 Plus adalah Rs. 5,749 atau sekitar Rp.1,1 jutaan saja perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Itulah informasi mengenai Karbonn Titanium S1 Plus, Quad Core RAM 1GB Sejutaan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Karbonn Titanium S1 Plus, Quad Core RAM 1GB Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown