Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Nokia Rilis Z Launcher Untuk Android

Advertisement

Nokia akhirnya secara resmi meluncurkan aplikasi android terbarunya dibidang Launcher. Aplikasi bernama Z Launcher ini bekerja dengan baik di home screen perangkat android anda. Sama seperti laucher pada umumnya, Launcher ini juga memudahkan anda dalam mengelola aplikasi yang anda install sesuai dengan penggunaannya.

Nokia Android Z Launcher


Tujuan utama Z Launcher ini adalah untuk memudahkan penggunanya mengakses aplikasi yang terinstall secara cepat tanpa perlu mencarinya lebih dulu. Launcher ini juga mendeteksi kebiasaan pengguna dalam membuka aplikasi sehingga akan muncul aplikasi yang sering dibuka pada home screen, selain itu indikator lokasi, hari, jam, dan menit juga dideteksi oleh launcher ini.

Terdapat juga fitur yang dinamai Scribble yang mana memungkinkan pengguna untuk mengaskes suatu aplikasi secara instan dengan menggambarkan huruf terlebih dulu pada home screen launcher ini. Saat ini Z Launcher hanya tersedia secara Beta, untuk itu mereka mengundang banyak pengguna melalui situs ZLauncher.com untuk memberikan saran terhadap launcher ini.
 
Sayangnya keterbatasan perangkat serta OS yang dapat menjalankan aplikasi ini menjadi hambatan tersendiri bagi pengguna android yang ingin mencoba Z Launcher. Launcher ini hanya akan berjalan diatas OS Android Jelly bean 4.1 dan beberapa perangkat seperti Samsung Galaxy S5, S4, S3, dan Google Nexus 5.

Nokia Rilis Z Launcher Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown