Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Mito Fantasy Sound A390, Android Dual Core 700 Ribuan

Advertisement

Satu lagi produk smartphone android terbaru mito di jajaran Fantasy, kini memiliki nama Mito Fantasy Sound A390. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas menengah, selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Fitur yang dimiliki perangkat ini juga cukup menarik, berikut detail harga dan spesifikasi Mito Fantasy Sound A390.

Mito Fantasy Sound A390

Perangkat ini dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya ialah ditopang oleh prosesor dual core 1,3 ghz ARM Cortex-A7 dengan Chipset MediaTek MT6572. Perangkat ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 512 MB dan memori internal 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Layar sentuh yang diusung merupakan ukuran standar smartphone, yakni 3,5 inci jenis TFT kapasitif yang didukung dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Smartphone ini nantinya akan berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan perlengkapan fitur konektifitas seperti Bluetooth 3.0, microUSB, GPS, dan Wi-Fi 802,11 b/g/n/.

Sementara itu untuk sektor fotografi tertanam kamera berkekuatan 2 megapiksel dibagian belakang smartphone lengkap dengan flash LED sedangkan disisi depan hanya terdapan kamera beresolusi 1,3 megapiskel saja, tetapi meski resolusinya kecil sangat cocok digunakan untuk berselfie.

Perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.400 mAh sebagai penyokong daya listriknya. Dikabarkan juga bila nantinya perangkat ini akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, dan biru.

Harga Mito Fantasy Sound A390 adalah sekitar Rp.750.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone android lokal yang satu ini?

Mito Fantasy Sound A390, Android Dual Core 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown