Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo A805e, Phablet 64-Bit

Advertisement

Lenovo A805e dikabarkan menjadi produk teranyar lenovo disektor Phablet android. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni dan dibanderol dengan harga kurang dari USD 200 atau sekitar Rp. 2 jutaan perunitnya. Berikut detail spesifikasi dan harga Lenovo A805e.

Lenovo A805e

Lenovo A805e
Lenovo A805e
Spesifikasi Lenovo A805e diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci berteknologi IPS kapasitif yang didukung dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Tentunya dengan layar sentuh yang canggih serta mampu menghasilkan resolusi yang cukup apik membuat phablet ini mampu menghasilkan gambar yang jernih nan tajam.

Perangkat android ini dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti NFC, 4G LTE, Wi-Fi 802,11 b/g/n 2,4 Ghz, microUSB, dan GPS serta dual SIM card. Menariknya phablet ini akan menggunakan tampilan antar muka IdeaDesktop hasil kembangan Lenovo.




Ruang penyimpanan yang dimiliki phablet ini cukup besar, yakni memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didlamanya. Dapur pacunya juga cukup garang, yakni ditopang oleh prosesor quad core ARM Cortex-A5364-bit berchipset Snapdragon 401 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Olah grafisnya juga dijamin cepat karena menggunakan GPU Adreno 306.




Tak lupa fitur kamera juga tertanam pada phablet ini, yakni kamera berkekuatan 8 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus serta teknologi canggih lainnya. Sementara itu penyuplai daya listrik phablet android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Sayangnya hingga kini lenovo belum membocorkan harga serta pemasarannya, tetapi menurut situs yang kami lansir, GizChina, nantinya phablet ini akan dibanderol dengan harga dibawah USD 200 perunitnya atau bila dirupiahkan setara dengan dibawah Rp.2,2 jutaan. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Itulah info mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo A805e. Semoga membantu.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A805e, Phablet 64-Bit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown