Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Terbaru 2014

Advertisement

Evercoss A5C dapat dijadikan alternatif bagi pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dalam penggunaan gadget. Smartphone ini memiliki banyak kelebihan dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu fitur-fiturnya-pun cukup menarik. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Evercoss A5C.

Evercoss A5C

Evercoss A5C
Evercoss A5C
Spesifikasi Evercoss A5C diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang didukung dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Perangkat ini memiliki ukuran yang cukup mungil dengan dimensi seluas 114.7mm x 63.7mm x 14mm dan bobot seberat 144 gram.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core 1 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapasitas 256 MB dan ROM berkapasitas 512 MB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Smartphone ini dijalankan diatas OS Android Jelly Bean 4.2.

Fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering, microUSB, GPS, dan 2G juga dimiliki perangkat ini. Disektor fotografi perangkat ini mengandalkan kamera berkekuatan 2 megapiksel tanpa autofocus maupun flash LED.

Perangkat ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni hitam, putih, merah, biru, dan abu-abu. Sementara intu penyokong daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.150 mAh. Harga Evercoss A5C adalah Rp.500.000,00 perunitnya. Tertarik buat memiliki perangkat android yang satu ini ?

Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Terbaru 2014. Tentunya dengan hadirnya smartphone ini menjadi hambatan tersendiri bagi Advan Vandroid S3A.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown