Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Karbonn Titanium S99, Quad Core KitKat Sejutaan

Advertisement

Karbonn Titanium S99 akhrinya resmi diluncurkan setelah Karbonn Titanium S1 Plus diluncurkan lebih dulu oleh pabrikan smartphone asal India beranma Karbonn. Smartphone berkodename S99 ini didukung dengan spesfikasi yang terbilang tangguh dan memiliki fitur-fitur standar. Berikut spesifikasi dan harga Karbonn Titanium S99.

Karbonn Titanium S99

Karbonn Titanium S99
Karbonn Titanium S99
Spesifikasi Karbonn Titanium S99 diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Perangkat ini dijalankan diatas OS Android KitKat 4.4 terbaru yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti 3G , Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth with A2DP dan GPS.

Smartphone ini disokong oleh ketangguhan prosesor quad core 1,3 Ghz yang disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalu slot microSD didalamnya.

Perangkat ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel disisi belakang yang memiliki fitur LED flash dan autofocus, sementara itu disisi depan tertanam kamera beresolusi 0,3 megapiksel saja. Menariknya Karbonn juga membenami perangkatnya ini dengan fitur Dual SIM GSM-WCDMA.

Disektor listriknya, perangkat ini mengandalkan baterai berkekuatan 1.400 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian. Smartphone ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Untuk harga Karbonn Titanium S99 sendiri adalah Rs.5990 atau sekitar Rp.1,2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?.

Karbonn Titanium S99, Quad Core KitKat Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown