Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 516

Advertisement

HTC Desire 516 adalah salah satu produk smartphone android besutan HTC. Smartphone ini dihadirkan dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni serta dibekali dengan fitur-fitur yang canggih. Berikut ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga HTC Desire 516.

HTC Desire 516

HTC Desire 516
HTC Desire 516
Terdapat dua varian yang berbeda pada HTC Desire 516, yakni untuk varian yang pertama memiliki nama Desire 516t yang memiliki spesifikasi diantaranya adalah ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582M berprosesor Quad core ARM Cortex-A7 1,3 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapasitas 512MB dan GPU Mali 400-MP.

Untuk varian yang kedua memiliki nama Desire 516w yang didukung dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon berprosesor quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan GPU Adreno 302. Kedua varian HTC Desire 516 ini sama-sama ditenagai oleh baterai berdaya 1.950 mAh didalamnya.

Kedua varian ini juga memiliki ukuran layar yang sama, yakni 5 inci jenis IPS kapasitif yang didukung dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Sistem operasi yang digunakan juga sama, yakni Android Jelly bean 4.2.2.

Smartphone ini menawarkan fitur konektifitas seperti Dual SIM, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, GPS, dan microUSB port. Tak lupa tertanam juga memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Kedua varian smartphone ini dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 5 megapiksel dibagian belakang lengkap dengan autofocus dan flash LED serta kamera depan berkekuatan 0,3 megapiksel atau setara VGA saja.

Perangkat ini bakal segera mendarat di Asia selatan, India dalam waktu dekat ini. Pada pendaratan perdana Smartphone ini akan dibocorkan spesifikasi dan harga terbarunya. Kita tunggu saja kehadirannya.

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 516 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown