Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A55

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A55 - Selain meluncurkan Mito Fantasy A250 di jajaran fantasy, mito juga meluncurkan Fantasy A55 yang memiliki spesifikasi sedang serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik layaknya smartphone pada umumnya. Banderol harganya juga cukup terjangkau karena mengincar segmen low-end. Lantas seperti apakah spesifikasi dan harga Mito Fantasy A55.

Mito Fantasy A55

Mito Fantasy A55
Mito Fantasy A55
Desain smartphone dari Mito ini terbilang unik, dengan bentuk bodi membulat tentunya membuat perangkat ini nyaman digenggam, terlebih perangkat ini menggunakan material plastik yang tidak licin. Smartphone ini menggunakan layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan memiliki kerapatan piksel 233 ppi.

Mito membenami perangkatnya ini dengan prosesor dual core ARM Cortex-A7 1.2 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, dan Dual SIM juga dimiliki perangkat ini.

Smartphone android ini menggunakan sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur dual kamera berkekuatan 2 megapiksel dan 1,3 megapiksel. Penyokong daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.200 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian. Berikut harga Mito Fantasy A55.

Smartphone android ini telah tersedia di pasar gadget lokal baik secara online maupun online, untuk harga pasarannya saat ini adalah Rp.799.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy A55 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown