Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A, QWERTY Android 700 Ribuan

Advertisement

Advan Vandroid Q7A merupakan salah satu produk smartphone android besutan Advan Digital yang merupakan produsen perangkat elektronik lokal. Smartphone android ini mengusung desain QWERTY yang sekilas mirip dengan Blackberry Porsche. Seperti apa spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A ini?

Advan Vandroid Q7A

Advan Vandroid Q7A
Advan Vandroid Q7A
Spesifikasi Advan Vandroid Q7A diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang didukung dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core 1 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512MB dan ROM 4 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32GB didalamnya.

Menariknya smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera beresolusi 2 megapiksel plus LED flash dan 0,3 megapiksel disisi depan. Smartphone ini berjalan diatas OS Android Jelly bean 4.2.2 dengan perlengkapan fitur konektifitas seperti TV Tunner, Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Dual SIM, 3G HSDPA, dan microUSB serta GPS.

Smartphone android ini telah tersedia secara online di salah satu megastore lokal bernama Lazada dengan banderol harga Rp.775.000,00 perunitnya. Tertarik buat memilikinya?

Itulah artikel mengenai Spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A, QWERTY Android 700 Ribuan. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan harga Advan Vandroid Q7A, QWERTY Android 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown