Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i5 Mini, Smartphone Quad Core 1,3 Jutaan

Advertisement

Intex Aqua i5 Mini merupakan sebuah smartphone android yang divendori oleh salah satu produsen smartphone asal India bernama Intex. Smartphone ini hadir di India dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni karena disokong oleh prosesor quad core dan memori RAM berkapasitas cukup besar. Smartphone ini rencananya akan mengincar segmen kelas menengah dengan banderol harga Rp 1,3 jutaan saja perunitnya, lantas seperti apa spesifikasi Intex Aqua i5 Mini dan harga Intex Aqua i5 Mini ini.

Android Smartphone Intex Aqua i5 Mini

Android Smartphone Intex Aqua i5 Mini
Intex Aqua i5 Mini Android Smartphone
Spesifikasi Intex Aqua i5 Mini ini antara lain ialah menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Quad core 1,3 Ghz dengan Chipset MediaTek MT 6582 yang berpadu bersama GPU Mali 400MP.

Smartphone ini berjalan diatas OS Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 8MP dengan flash LED dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur jack audio 3,5mm dan FM Radio.

Fitur konektifitas juga tak lupa dibenamkan pada smartphone ini, yakni Bluetooth 4.0 dengan A2DP, GPS, microUSB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, 3G, dan daul sim card GSM. Smartphone ini memiliki kapasitas memori RAM 1 GB dan memori internal 4 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Sayangnya smartphone ini hanya akan tersedia dalam satu pilihan warna saja, yakni warna Putih. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan daya listriknya, Intex Aqua i5 Mini mengandalkan baterai berkapasitas 1.500 mAh sebagai sumber daya listriknya. Dan berikut adalah harga Intex Aqua i5 Mini.

Spesifikasi Intex Aqua i5 Mini

  • Layar : 5 inci FWVGA ( 854 x 480 piksel ) kapasitif
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad Core 1,3 Ghz
  • GPU : Mali-400MP
  • Jaringan : Dual SIM
  • Kamera Utama :8MP + flash LED
  • Kamera Sekunder ( depan ) :2MP
  • Fitur : jack audio 3,5mm, FM Radio
  • Konektifitas : 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 with A2DP, GPS
  • Memori : 1 GB RAM, 4 GB ROM, microSD slot up to 32GB
  • Warna :  Putih
  • Baterai : 1.500 mAh

Harga Intex Aqua i5 Mini

Smartphone android ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rs.6850 atau setara Rp 1,3 jutaan saja perunitnya. Tertarik buat memilikinya? Sayangnya smartphone takkan memasuki pasar gadget tanah air kita.

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i5 Mini, Smartphone Quad Core 1,3 Jutaan. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i5 Mini, Smartphone Quad Core 1,3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown