Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Acer Iconia Tab 8, Tablet KitKat RAM 2GB

Advertisement

Acer Iconia Tab 8 adalah produk tablet android terbaru yang divendori oleh salah satu produsen perangkat elektronik asal Taiwan bernama Acer. Tablet ini dikenalkan pada acara Computex 2014 di Taiwan beberapa waktu yang lalu, pada acara tersebut dijelaskan bila tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup handal dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Dan berikut adalah spesifikasi Acer Iconia Tab 8 dan harga Acer Iconia Tab 8.

Android KitKat Tablet Acer Iconia Tab 8

Acer Iconia Tab 8 Price Specs
Android Tablet Acer Iconia Tab 8
Spesifikasi Acer Iconia Tab 8 ini diantaranya ialah menggunakan layar sentuh berukuran 8 inci yang mampu menghasilkan resolusi fullHD 1920 x 1200 piksel. Tablet ini ditenagai oleh prosesor quad core Intel Atom Z3745 yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16/32 GB yang dapat diekspan melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Tablet ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti WiFi 802,11 b/g/n with MIMO, Bluetooth 4.0, microUSB, dan GPS. Menariknya tablet ini hanya memiliki tebal 8,5mm saja dengan bobot sekitar 360 gram. Tak lupa fitur dual kamera juga disematkan pada tablet ini yakni pada sisi depan dan belakang tablet.

Acer juga melengkapi tabletnya ini dengan dual speaker yang mampu menghasilkan dual surround efek. Sementara itu untuk menunjang kebutuhan daya listriknya, Acer membekali tablet ini dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7,5 jam pemakaian. Dan berikut ialah harga Acer Iconia Tab 8.

Spesifikasi Acer Iconia Tab 8

  • Layar : 8 inci kapasitif ( 1920 x 1200 piksel ) fullHD Display
  • CPU : Intel Atom Z3745 Quad core
  • Bobot & Tebal : 360 gram, 8,5 mm
  • Kamera : Kamera depan dan belakang
  • Memori : 2 GB RAM, 16/32 GB ROM, microSD slot
  • Konektifitas : WiFi 802,11 b/g/n with MIMO, Bluetooth 4.0, microUSB

Harga Acer Iconia Tab 8

Tablet ini akan dipasarkan di daratan eropa pada pertengahan bulan Juni mendatang dengan banderol harga Euro 199 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 2.985.000,00 jutaan perunitnya.Tertarik buat memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan harga Acer Iconia Tab 8, Tablet KitKat RAM 2GB. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan harga Acer Iconia Tab 8, Tablet KitKat RAM 2GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown