Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Tablet T77, Tablet Murah Sejutaan

Advertisement

Mito Fantasy Tablet T77 adalah produk android teranyar dari Mitmobile selaku produsen gadget lokal. Menariknya tablet ini dijalankan diatas OS Android terbaru yakni KitKat 4.4, dikabarkan juga bila tablet ini akan mengincar kalangan menengah dengan banderol harga sejutaan saja perunitnya. Berikut spesifikasi Mito Fantasy Tablet T77 dan harga Mito Fantasy Tablet T77.

Mito Fantasy Tablet T77

Mito Fantasy Tablet T77
Mito Fantasy Tablet T77
Mito Fantasy Tablet T77 memiliki spesifikasi diantaranya mengusung layar sentuh berukuran 7 inci yang didukung dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Sistem operasi yang digunakan pada tablet ini adalah OS Android KitKat 4.4 terbaru, menariknya tablet ini juga merupakan perangkat pertama dari Mito yang menggunakan OS baru android ini.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor dual core 1,3 Ghz ARM Cortex-A7 yang dijajarkan dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan memori ROM berkapasitas 4 GB yang didukung dengan slot microSD up to 32 GB sebagai media ekspansi penyimpananya.

Tak lupa fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan Dual SIM GSM juga ikut dibenamkan pada tablet ini. Tertanam pula fitur dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0,3 megapiksel atau setara dengan VGA.

Mito menyediakan tablet ini dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih sementara itu penyokong daya listrik tablet ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.600 mAh. Berikut harga Mito Fantasy Tablet T77.

Tablet ini telah tersedia secara online di beberapa megastore lokal seperti BliBli, Bhinneka, dan Lazada dengan banderol harga Rp.1.099.000,00 perunitnya. Tertarik buat memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Tablet T77, Tablet Murah Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown