Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Wickedleak Wammy Neo, Smartphone Tahan Air

Advertisement

Wickedleak Wammy Neo merupakan smartphone android dari Wickedleak yang diluncurkan beberapa waktu lalu di India. Smartphone ini hadir dengan membawa fitur Aquaprotect Water Resistant Technology yang mana mampu membuat smartphone ini dapat bertahan selama 30 menit didalam air. Selain itu dapur pacu yang ditanam pada perangkat ini juga cukup tangguh dengan sokongan prosesor octa-core. Dan berikut ini adalah spesifikasi Wickedleak Wammy Neo dan harga Wickedleak Wammy Neo.

Android Smartphone Wickedleak Wammy Neo

Smartphone Android Wickedleak Wammy Neo
Wickedleak Wammy Neo
Spesifikasi Wickedleak Wammy Neo ini diantaranya adalah menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Perangkat ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6592 berprosesor Octa Core 1,7 Ghz yang ditandem dengan GPU Mali-400MP dan RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32 GB.

Smartphone ini dijalankan diatas sistem operasi Android jelly bean 4.2 dan akan mendapatkan upgrade OS menajdi Android KitKat 4.4. Perangkat ini dibekali dengan fitur dual kamera 8 MP dengan flash LED dan kamera 2 MP disisi depannya. Fitur konektifitas seperti 3G, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, dan GPS juga dibenamkan pada perangkat ini.

Smartphone setebal 7,7mm ini dilengkapi juga dengan fitur jack audio 3,5mm dan FM Radio. Sementara itu penyokong daya listrik smartphone android ini ialah baterai berkapasitas 2.220 mAh. Berikut harga Wickedleak Wammy Neo.

Spesifikasi Wickedleak Wammy Neo

  • Layar : 5 inci ( 1280 x 720 piksel ) HD Display
  • Tebal : 7,7mm
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2 ( upgradeable KitKat 4.4 )
  • CPU : MediaTek MT6592 Octa Core 1,7 Ghz
  • GPU : Mali-400MP
  • Kamera Belakang : 8MP + LED Flash 1080p video recording
  • Kamera Depan : 2MP
  • Fitur : jack audio 3,5mm, FM Radio
  • Memori : 2 GB RAM, 8 GB Internal memori, slot microSD up to 32 GB
  • Baterai : 2.220 mAh

Harga Wickedleak Wammy Neo

Smartphone android ini telah hadir di India dengan banderol harga Rs.11990 atau bila dirupiahkan maka setara Rp. 2,4 jutaan perunitnya. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna putih, dan untuk pembelian dapat dilakukan dengan cara pre-order hingga 15 Juni 2014 mendatang. Tertarik buat memilikinya?

Spesifikasi dan harga Wickedleak Wammy Neo, Smartphone Tahan Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown