Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Toshiba Dynabook Tab, Tablet Windows 8.1 with Bing Diluncurkan

Advertisement

Toshiba Dynabook Tab adalah perangkat tablet pertama dari pabrikan perangkat elektronik asal Jepang bernama Toshiba yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1 with Bing besutan Microsoft. OS Windows 8.1 with Bing merupakan pengembangan terbaru dari Microsoft untuk menekan harga jual perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1, dan Dynabook Tab dari Toshiba adalah perangkat pertama yang menggunakannya.

Toshiba Dynabook Tab

Toshiba Dynabook Tab
Toshiba Dynabook Tab
Tablet Toshiba Dynabook Tab memiliki tiga versi yang terdiri dari Tab S50 Series 3  dengan ukuran layar 10,1 inci dan dua lainnya yang termasuk dalam S38 Series memiliki ukuran 8 inci. Ketiga tablet ini ditenagai oleh prosesor quad core Intel Atom Z3735F yang memiliki kecepatan 1,8 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapstias 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB serta 64 GB.



Ketiga tablet ini juga memiliki resolusi layar yang sama, yakni 1280 x 800 piksel. FItur kamera yang terbenamkan juga sama yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 1,2 megapiksel. Selain itu disektor konektifitas terbenamkan fitur Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, GPS, microSD slot, microHDMI with Stereo speker, dan microUSB.

Tablet Dynabook Tab S50 diklaim mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian sedangkan untuk S38 series mampu bertahan hingga 7,5 jam pemakaian. Sayangnya tak disebutkan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga tablet Toshiba Dynabook Tab ini.

Tunggu saja kelanjutan informasi Toshiba Dynabook Tab, Tablet Windows 8.1 with Bing Diluncurkan di Sekhpn.

Toshiba Dynabook Tab, Tablet Windows 8.1 with Bing Diluncurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown