Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Umumkan Galaxy S5 LTE-A, Layar QHD Super AMOLED

Advertisement

Samsung Galaxy S5 LTE-A merupakan varian lain dari smartphone terbaru dari Samsung yang termasuk dalam keluarga S series yakni Galaxy S5. Perangkat ini secara resmi diumumkan oleh Samsung dengan membawa spesifikasi yang lebih tangguh dan jaringan yang lebih mendukung. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 LTE-A ini ?

Samsung Galaxy S5 LTE-A


Salah satu perbedaan mencolok pada varian terbaru Galaxy S5 ini adalah adanya fitur konektifitas LTE-A yang mana kecepatannya mampu menembus 225 Mbps tiga kali lebih cepat dari jaringan standar. Sayangnya smartphone ini hanya akan tersedia di Korea Selatan saja.

Perangkat ini mengusung layar sentuh berukuran 5,1 inci Super AMOLED dengan layar qHD 2560 x 1440 piksel. Samsung mengklaim bila tampilan layar meliputi 90 % dari keseluruhan warna dan memiliki waktu respon 0,01ms dan rasio kontras 100,000:1.

Perangkat ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 805 SoC Krait 450 berkecepatan 2,5 Ghz yang dipadukan dengan GPU Adreno 420 dan memori RAM 3 GB. Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.

Tak lupa peningkatan kamera juga terdapat pada gadget ini dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Fitur lain seperti sensor jantung, anti air dan guncangan juga dimiliki perangkat ini.

Samsung Galaxy S5 LTE-A hanya akan tersedia di Korea Selatan dengan banderol harga 940,500 Won atau setara dengan USD 919 bila dirupiahkan sekitar Rp.10 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya? 

Itulah informasi mengenai  Samsung Umumkan Galaxy S5 LTE-A, Layar QHD Super AMOLED. Semoga bermanfaat.

Samsung Umumkan Galaxy S5 LTE-A, Layar QHD Super AMOLED Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown