Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

WeChat for Android Punya Fitur Translate Pesan

Advertisement

WeChat merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pesan instan yang cukup populer saat ini. Aplikasi ini bersanding dengan Blackberry Messenger dengan pengguna hingga puluhan juta di Dunia. Kini WeChat melakukan update aplikasinya dengan membawa fitur baru, yakni translate bahasa. Fitur ini memungkinkan anda menerjemahkan pesan bahasa asing menjadi bahasa yang anda gunakan pada aplikasi ini.

WeChat For Android


Seperti yang terilhat pada screen capture diatas, WeChat mampu menerjemahkan bahasa asing menajdi bahasa yang anda pahami saat ini, pada screen capture diatas terlihat bahasa China dapat diterjemahkan menjadi bahasa Inggris melalui fitur Translation. Fitur translate ini mendukung 20 bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Selain fitur terjemahan, WeChat juga menerapkan fitur 'Group Password' yang mana memungkinkan grup yang anda miliki dikunci dengan kata sandi agar pengguna tertentu saja yang bisa masuk dan melakukan percakapan didalamnya. Tentunya dengan adanya fitur ini, percakapan anda akan lebih aman dan juga privasi anda lebih terjaga.

WeChat juga memiliki tampilan ( User Interface ) yang baru dan dilengkapi dengan fitur yang masih banyak lagi. Anda dapat mendownload maupun mengupdate aplikasi Chat ini melalui link Google PlayStore.

Sumber : TheNextWeb

WeChat for Android Punya Fitur Translate Pesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown