Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i14

Advertisement

Intex Aqua i14 juga ikut diluncurkan selain Intex Aqua N15. Perangkat android berkode name il4 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, selain itu fitur-fitur yang dimilikinya juga terbilang mewah. Berikut ringkasan spesifikasi dan harga Intex Aqua i14.

Intex Aqua i14

Intex Aqua i14
Intex Aqua i14
Smartphone Intex Aqua i14 memiliki spesifikasi diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Perangkat ini dijalankan diatas OS Android KitKat 4.4 terbaru.

Smartphone ini ditenagai dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Tak lupa perangkat ini juga dibenami dengan fitur konektifitas seperti 3G, WiFi, Bluetooth with A2DP, GPS / aGPS, microUSB dan Dual SIM GSM. Selain itu dual kamera beresolusi 8 megapiksel dengan flash LED dan autofocus & kamera bersolusi 2 megapiksel juga ditanamkan pada perangkat ini.

Sayangnya smartphone android ini hanya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sementara itu penyuplai daya listrik perangkat android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.850 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian.

Harga Intex Aqua i14 sendiri adalah Rs.7090 atau sekitar Rp.1,4 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone android yang satu ini?

Semoga informasi mengenai  Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i14 membantu.

Spesifikasi dan Harga Intex Aqua i14 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown