Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wi-Watch A3, Smartwatch android 2 jutaan

Advertisement

Wi-Watch A3 merupakan sebuah smartwatch android yang divendori oleh salah satu produsen asal Taiwan bernama Wime. Smartwatch ini memiliki nama Wi-Watch A3 yang akan diluncurkan pada awal Juli 2014 mendatang dengan banderol harga USD 259 atau Rp.2,9 jutaan saja perunitnya. Berikut detail spesifikasi dan harga Wi-Watch A3.

Wi-Watch A3

Wi-Watch A3
Wi-Watch A3
Spesifikasi Wi-Watch A3 diantaranya adalah menggunakan sistem operasi Android Jelly bean 4.2.2 yang dapat diupgrade menjadi Android Jelly bean 4.3. Perangkat ini ditenagai oleh Chipset dari MediaTek. Bentuknya-pun terbilang cukup menarik dengan banyak pilihan warna, selain itu ketangguhannya juga tak perlu diragukan lagi.

Smartwatch ini mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 1,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 420 x 320 piksel. Untuk kinerjanya smartwatch ini mengandalkan prosesor dual core yang dilengkapi dengan memori penyimpanan berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Menariknya fitur seperti GPS, Bluetooth, dan Wi-Fi juga terbenamkan pada smartwatch ini.

Untuk pilihan warna, Wime menghadirkan smartwatchnya ini dengan dua pilihan warna, yakni kuning, dan merah muda. Smartwatch ini rencananya akan dijual tak lama lagi, yakni antara awal dan pertengahan bulan Juli 2014. Tertarik buat memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Itulah artikel  berjudul Wi-Watch A3, Smartwatch android 2 jutaan. Semoga bermanfaat!.

Wi-Watch A3, Smartwatch android 2 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown