Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4C, Smartphone murah sejutaan

Advertisement

Advan Vandroid S4C adalah produk smartphone android dari salah satu produsen perangkat elektronik lokal bernama Advan Digital. Smartphone ini dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly bean dan dilengkapi dengan fitur dual SIM card. Berikut ini detail spesifikasi dan harga Advan Vandroid S4C.

Spesifikasi Advan Vandroid S4C

Advan Vandroid S4C
Advan Vandroid S4C
Spesifikasi Advan Vandroid S4C diantaranya ialah mengusung layar sentuh berteknologi IPS kapasitif dengan ukuran 4,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel. Smartphone ini dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2.

Advan membekali smartphone androidnya ini dengan prosesor dual core 1 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Smartphone ini juga dibenami dengan fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan autofocus dan flash LED sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja. Vandroid S4C mengandalkan baterai berkapasitas 1.400 mAh sebagai penyokong daya listriknya.

Tak lupa terdapat fitur konektifitas juga pada smartphone ini, yakni diantaranya adalah Dual SIM card GSM, 3G HSPA+, Bluetooth v3.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, dan GPS. Sementara itu harga Advan Vandroid S4C adalah Rp.999.999,00 perunitnya. Tertarik buat memilikinya?

Terimakasih telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4C, Smartphone murah sejutaan. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4C, Smartphone murah sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown