Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Karbonn Opium N9

Advertisement



Karbonn Opium N9 juga ikut melenggang ke pasar smartphone India selain Karbonn Opium N7. Karbonn Opium N9 ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dari pada Opium N7, dan smartphone android ini juga siap bersaing dengan Intex Aqua Curve Mini. Smartphone terbaru besutan Karbonn ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp.1,8 jutaan saja perunitnya. Berikut spesifikasi dan harga Karbonn Opium N9.

Karbonn Opium N9

Karbonn Opium N9
Karbonn Opium N9


Smartphone ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah ditopang oleh prosesor Quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas  4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Kini smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar sehingga dukungan terhadap kinerjanya lebih apik.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android JellyBean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih didalamnya seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, dan GPS serta Dual SIM card GSM. Dengan adanya fitur konektivitas yang cukup lengkap membuat smartphone android ini lebih mendukung mobilitas pengguna yang doyan berselancar di Internet.

Perangkat ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kinerja layar smartphone ini tak perlu diragukan lagi, terlebih layar yang digunakan merupakan jenis IPS kapasitif sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih. Dengan dukungan resolusi HD juga membuat smartphone ini lebiih mendukung dalam fitur Multimedia.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Karbonn membenami smartphone androidnya ini dengan fitur dual kamera, yakni kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel saja yang dapat digunakan untuk Videocall dan selfie.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Berikut harga Karbonn Opium N9.

Spesifikasi Karbonn Opium N9

GENERAL
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
-
SIM Card
 Micro SIM
Diumumkan
 July 2014
Status
 -
BODY
Dimensi
 -
Berat
 -
Lainnya
 -
DISPLAY
Tipe
 Touchscreen Capacitive
Ukuran
 5 inch ( HD 1280 x 720 pixels )
Multi Touch
 Yes
Protection
 -
User Interface
 -
SOUNDS
Alert Types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3,5mm Jack Audio
Yes
MEMORY
Slot memori
 Slot microSD up to 32 GB
Internal Memori
 4 GB ( 1,75 GB user avaiable )
RAM
 1 GB
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Speed
HSDPA, 42 Mbps (LTE model); HSDPA, 21.1 Mbps (3G model); HSUPA, 5.76 Mbps;
WLAN
 Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes
NFC
 -
USB
Yes, microUSB 2.0
KAMERA
Utama
 8 megapiksel
Sekunder
 2 megapiksel
Fitur
 Autofocus, flash led, video call
Video
 -
FITUR
Sistem Operasi
 Android Jelly bean 4.3
CPU
 Quad core 1,3 Ghz
Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass
Perpesanan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML 5
Radio
FM Radio
GPS
Yes
Java
 MIDP with emulator
Warna
 Black & White
Baterai

 2.000 mAh
Stand-by
 -
Talk Time
 -

Harga Karbonn Opium N9

Smartphone android ini telah tersedia di India baik secara online maupun offline di beberapa retailnya dengan banderol harga Rs.8,999 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp. 1,8 jutaan perunitya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Harga dan Spesifikasi Karbonn Opium N9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown