Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Karbonn Opium N7

Advertisement



Karbonn Opium N7 merupakan sebuah smartphone android teranyar besutan Karbonn yang siap menggempur pasar gadget global dengan membawa spesifikasi yang terbilang mumpuni dan hanya dibanderol dengan harga dikisaran Rp. 1 jutaan perunitnya. Smartphone ini tentunya dapat menghambat Xolo Q500s IPS yang memiliki spesifikasi serta fitur yang serupa. Berikut adalah spesifikasi dan harga Karbonn Opium N7.

 Karbonn Opium N7

Karbonn Opium N7
Karbonn Opium N7

Spesifikasi Karbonn Opium N7 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Perpaduan antara layar dengan resolusi yang dihasilkan cukup apik sehingga smartphone ini layak dijajarkan dengan perangkat android besutan Samsung.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor Quad core berkecepatan 1,2 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Dengan adanya prosesor empat otak yang disandingkan dengan ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar, membuat perangkat ini mampu mengeluarkan kinerja yang maksimal.

Karbonn Opium N7 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas semacam 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB, dan Dual SIM card GSM. Fitur konektivitas yang dimiliki smartphone ini sudah cukup lengkap, terlebih dengan adanya dua slot SIM card membuat smartphone ini lebih fleksibel dalam penggunaan SIM.

Disektor fotografi, Karbonn membekali perangkat androidnya ini dengan fitur dual kamera beresolusi 5 megapiksel disisi belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera berkekuatan 0,3 megapiksel saja. Meskipun kamera depannya cukup lemah, tetap dapat digunakan untuk video call dan berselfie.

Perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.600 mAh sebagai penyuplai daya listriknya, berikut adalah spesifikasi Karbonn Opium N7.

Spesifikasi Karbonn Opium N7

GENERAL
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
-
SIM Card
 Miro SIM card
Diumumkan
 Juli, 2014
Status

BODY
Dimensi
 -
Berat
 -
Lainnya
 -
DISPLAY
Tipe
 Touchscreen
Ukuran
 4 inch WVGA 480 x 800 pixel
Multi Touch
 Yes
Protection
 -
User Interface
 -
SOUNDS
Alert Types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3,5mm Jack Audio
Yes
MEMORY
Slot memori
 microSD card slot up to 32 GB
Internal Memori
 4 GB (1,75 user avaiable )
RAM
 512 MB
DATA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Speed
HSDPA, 42 Mbps (LTE model); HSDPA, 21.1 Mbps (3G model); HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN
 Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes
NFC
 -
USB
Yes, microUSB 2.0
KAMERA
Utama
 5 Megapiksel
Sekunder
 0,3 Megapiksel
Fitur
 Autofocus, flash LED, video call support
Video
 -
FITUR
Sistem Operasi
 Android Jelly bean 4.3
CPU
 Quad core 1,3 Ghz
Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass
Perpesanan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML 5
Radio
FM Radio
GPS
Yes
Java
 MIDP with Emulator
Warna
 Black
Baterai

 1.600 mAh
Stand-by
 -
Talk Time
 -

Harga Karbonn Opium N7

Smartphone android ini telah tersedia di beberapa retail India dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni Rs.5,999 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,1 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat menunggu kehadirannya di tanah air.

Spesifikasi dan Harga Karbonn Opium N7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown