Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3E, Tablet 10 Inci Sejutaan

Advertisement

Advan Vandroid T3E merupakan produk tablet android yang peluncurannya sudah lama berlalu, tablet ini meluncur bersama dengan Vandroid T3X yang dibanderol dengan harga lebih mahal. Namun Vandroid T3E memiliki spesifikasi yang lebih rendah serta dibanderol dengan harga hanya sekitar Rp.1,7 jutaan perunintynya. Berikut informasi mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid T3E.

Advan Vandroid T3E

Advan Vandroid T3E
Advan Vandroid T3E
Spesifikasi Advan Vandroid T3E diantaranya ialah memiliki ukuran layar sentuh berukuran 10,1 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga WSVGA 1024 x 600 piksel. Tablet ini mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan sangat cocok untuk pengguna yang ingin menikmati multimedia secara maksimal pada gadget mereka.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Dengan adanya prosesor dua otak yang bersanding dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, membuat tablet ini mampu menghasilkan kinerja yang maksmial.

Meskipun tablet ini memiliki ukuran bodi yang cukup bongsor, Advan tetap membekalinya dengan fitur dual SIM card didalamnya, terlebih didukung pula dengan konektivitas 3G HSDPA. Tentunya hal ini cukup membantu pengguna bila ingin mengakses internet secara cepat, selain itu terdapat juga fitur konektivitas lain berupa Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan Bluetooth versi 4.0.

Disektor fotografi, tablet ini dibenami dengan kemampuan dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama yang terletak disisi belakang bodi dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 2 megapiksel saja. Meskipun begitu, dengan adanya kamera depan mampu membuat tablet ini digunakan untuk video call dan berselfie bagi yang mampu.

Menariknya Advan juga membenami tablet androidnya ini dengan fitur tambahan berupa TV Tuner didalamnya, dengan adanya fitur ini pengguna tak perlu repot menyalakan TV kuno mereka. Sementara itu penyuplai daya listrik tablet android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 6.000 mAh yang tak dapat dicopot.

Harga Advan Vandroid T3E

Tablet android ini telah tersedia di pasar gadget lokal dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.1,7 jutaan saja perunitnya. Harga ini sudah cukup terjangkau mengingat beberapa vendor gadget yang mengeluarkan perangkat berlayar 10 inci pasti memiliki banderol harga diatas Rp. 2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki tablet android yang satu ini? Semoga informasi berjudul Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3E, Tablet 10 Inci Sejutaan bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3E, Tablet 10 Inci Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown