Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C, Tablet Android Sejutaan

Advertisement

Evercoss AT1C merupakan sebuah tablet android besutan Evercoss yang telah lebih dulu hadir daripada Evercoss AT1A. Meskipun spesifikasi yang diusungnya lebih rendah, tablet ini tetap diminati beberapa kalangan karena memiliki fitur-fitur yang cukup membantu mobilitas pengguna sehari-hari. Berikut adalah detail spesifikasi dan harga Evercoss AT1C.

Evercoss AT1C

Evercoss AT1C
Evercoss AT1C
Spesifikasi tablet android Evercoss AT1C diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 7 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1024 x 600 piksel. Tablet ini memiliki ukuran dimensi seluas 109.3mm x 190mm x 10.8mm dan bobot seberat 276 gram. Tentunya dengan layar sentuh yang cukup luas dan dimensi yang cukup kecil membuat tablet ini sedikit lebih nyaman digunakan, terlebih bobotnya hanya 276 gram saja.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor dual core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan hardwarenya sudah cukup lumayan apik, dengan adanya prosesor dua otak dan kapasitas RAM yang sedang membuat tablet ini menjadi lebih cepat dalam urusan kinerja.

Perangkat android ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, dan GPS didalamnya. Menariknya tablet ini juga mendukung dual SIM card dengan jaringan 3G HSDPA dan GPRS EDGE. Tentunya dengan adanya fitur konektivitas yang cukup lengkap membuat tablet ini makin ciamik dimata penggunanya.

Disektor fotografi tablet ini dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 3 megapiksel disisi belakang dan 1,3 megapiksel disisi depan. Meskipun kamera yang dimilikinya tak beresolusi cukup tinggi, gambar yang dihasilkan tetap bagus dan tajam, terlebih dengan adanya kamera depan membuat tablet ini dapat digunakan untuk berselfie dengan culsis ( Pacul narsis ).

Sayangnya tablet ini hanya akan tersedia dalam tiga pilihan warna saja, yakni White Silver, Grey, Black. Sedangkan penyuplai daya listrik tablet android ini adalah sebuah baterai jenis Li-Polymer berkapastia 2.850 mAh.

Harga Tablet android Evercoss AT1C

Tablet android ini telah tersedia di pasar gadget lokal dengan banderol harga sekitar Rp. 1 jutaan saja perunitnya, meski begitu banyak juga distributor yang mematok harga lebih. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C, Tablet Android Sejutaan bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Evercoss AT1C, Tablet Android Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown