Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Micromax Canvas Fire A093, Android Quad Core Dual Speaker

Advertisement

Micromax Canvas Fire A093 adalah salah satu produk smartphone android teranyar yang dimiliki oleh Micromax. Tak seperti produk-produk sebelumnya yang memiliki spesifikasi gahar, smartphone ini hanya dibekali dengan prosesor quad core yang sudah umum untuk ukuran smartphone saat ini, tetapi yang menarik pada smartphone ini adalah adanya fitur dual speaker yang tertanam disisi depan smartphone, berikut ulasan spesifikasi dan harga Micromax Canvas Fire A093.

Micromax Canvas Fire A093

Micromax Canvas Fire A093
Micromax Canvas Fire A093
Spesifikasi Micromax Canvas Fire A093 diantaranya ialah memiliki ukuran layar sentuh seluas 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini merupakan jenis IPS kapasitif yang dapat menampilkan gambar berkualitas yang tajam dan jernih.

Ponsel ini dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Meskipun memori internalnya cukup besar, pengguna hanya mampu memanfaatkan 1,5 GB saja dikarenakan 650MB untuk penyimpanan aplikasi bawaan.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 terbaru yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G. Fitur konektivitias yang dimiliki perangkat ini sudah cukup lengkap, selain itu tertanam juga fitur Dual SIM GSM yang memudahakan pengguna dalam penggunaan kartu SIMnya.

Micromax Canvas Fire A093 dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang cukup apik, yakni dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash, dan fixed focus. Sementara itu disisi depan tertanam kamera berkekuatan 0,3 megapiksel saja yang dapat digunakan untuk berselfie dan video call.

Smartphone android dari Micromax ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya ialah hitam-emas, putih-emas, hitam-silver, dan putih-silver. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.750 mAh.

Harga Micromax Canvas Fire A093

Smartphone ini telah tersedia baik secara online maupun offline dengan banderol harga Rs.6,299 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.1,2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air, bila anda tak sanggup mengunggunya mungkin Micromax Canvas A105 bisa menjadi alternatifnya.

Micromax Canvas Fire A093, Android Quad Core Dual Speaker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown