Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 LTE

Advertisement

Asus Zenfone 5 LTE akhrinya resmi diumumkan keberadaannya beberapa waktu lalu di negara asalnya, China. Tidak seperti seri Zenfone 5 sebelumnya, Smartphone android ini membawa beberapa peningkatan spesifikasi yang cukup gahar, selain itu peningkatan transfer data dari 3G menjadi 4G LTE juga merupakan salah satu perubahan yang cukup mengesankan dari Asus. Berikut adalah ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 LTE.

Asus Zenfone 5 LTE

Asus Zenfone 5 LTE
Asus Zenfone 5 LTE
Spesifikasi Asus Zenfone 5 LTE diantaranya ialah ditopang oleh ketangguhan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor quad core 1,2 GHz ARM Cortex-A7. Ketangguhan prosesor perangkat ini diimbangi dengan keberadaan GPU Adreno 305 dan memori RAM berkapasitas 2 GB yang membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang mantap.

Smartphone ini memiliki ukuran layar sentuh seluas 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tentunya performa layar smartphone ini tak perlu diragukan lagi, terlebih layar smartphone ini adalah jenis IPS kapasitif yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga selain mampu menghasilkan gambar yang jernih juga cukup kuat terhadap benturan atau goresan.


Asus Zenfone 5 LTE berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan tampilan antar muka Zen UI. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa Dual SIM card, 4G LTE, 3G HSDPA, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth, GPS, dan microUSB. Selain itu terdapat juga ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Disektor fotografi, smartphone android ini mengandalkan fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel disisi belakang smartphone dan 2 megapiksel disisi depan smartphone. Kamera belakang smartphone ini dilengkapi dengan fitur autofocus, aperture f/2.0 dengan sentuhan PixelMaster dan flash LED. Sementara itu meski kamera depan terbilang cukup lemah, tetap saja mampu menghasilkan gambar yang bagus.


Smartphone android dari Asus ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.110 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Sementara itu harga Asus Zenfone 5 LTE ini adalah USD 234, atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.2,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air, bila tak sanggup untuk menunggu mungkin IMO Miracle 2 bisa menjad alternatifnya.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown