Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lava Magnum X604, Phablet KitKat 2 Jutaan

Advertisement

Lava Magnum X604 merupakan salah satu produk perangkat android teranyar dari Lava yang disiapkan untuk menggempur pasar smartphone India. Perangkat android ini merupakan sebuah phablet android yang memiliki spesifikasi mumpuni serta dibekali dengan fitur-fitur menarik didalamnya, selain itu banderol harganya juga cukup bersahabat dengan kantong. Berikut detail spesifikasi dan harga Lava Magnum X604.

Lava Magnum X604

Lava Magnum X604
Lava Magnum X604
Spesifikasi Lava Magnum X604 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 6 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi HD hingga 1280 x 720 piksel. Phablet ini memiliki ukuran dimensi seluas 163.3mm x 84mm x 8.9 mm dan bobot seberat 207 gram, dengan kerangka yang tegas dan dibalut dengan material metal membuat smartphone ini terlihat elegan, namun sayangnya bobotnya mencapai 200 gram lebih sehingga kurang nyaman bila digunakan.

Phablet ini ditopang oleh prosesor Quad core 1,2 Ghz Broadcom yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya, phablet ini menggunakan GPU Videocore IV sehingga dukungan terhadap kinerja prosesor dan RAM menjadi lebih mantap.

Phablet ini dijalankan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa 3G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth,  GPS with GLONASS, Dual SIM, dan microUSB 2.0 didalamnya. Fitur konektivitas yang dimiliki phablet ini sudah cukup lengkap, terlebih dengan adanya GPS with GLONASS membuat phablet ini dapat mengunci posisi gadget dengan cepat dan tepat.

Phablet ini juga ditanami dengan fitur dual kamera didalamnya, yakni kamera utama yang terletak disisi belakang bodi dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus, BSI sensor, flash LED, dan dapat menghasilkan resolusi video hingga 1080 piksel, sedangkan kamera sekunder yang terdapat disisi depan hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja.

Perangkat android ini dikabarkan menggunakan baterai berkapasitas 2.600 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Sementara itu phablet ini hanya akan tersedia dalam dua pilihan warna saja, yakni hitam dan coklat.

Harga Lava Magnum X604

Phablet android ini telah tersedia secara online di beberapa retail ponsel India dengan banderol harga Rs.11,399 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp. 2,2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air, bila anda tak sanggup menunggunya mungkin IMO Miracle 2 bisa menjadi alternatifnya.

Lava Magnum X604, Phablet KitKat 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown