Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Ace NXT, Harga dan Spesifikasi

Advertisement

Salah satu produk smartphone android terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy Ace NXT atau lebih dikenal dengan nama Galaxy Ace Next, adalah produk smartphone android suksesor seri Galaxy Ace sebelumnya seperti Samsung Galaxy Ace 4. Dengan embel-embel "NXT" smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace NXT.

Samsung Galaxy Ace NXT

Samsung Galaxy Ace NXT
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace NXT ini diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini sudah cukup bagus dalam menyajikan gambar ke pengguna, terlebih resolusinya juga cukup tinggi sehingga sangat mendukung untuk bermain game maupun memutar video.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA, dan Dual SIM card. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap, selain itu fitur tambahan seperti FM Radio dan jack audio 3,5mm juga ikut dibenamkan pada gadget ini.

Samsung Galaxy Ace NXT ini ditopang oleh ketangguhan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan arsitektur ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Samsung bisa dibilang cerdas dalam memadukan hardware, terlebih dengan dukungan ruang penyimpanan yang cukup luas juga membuatnya mampu menjalankan tugas-tugas berat.

Tak lupa smartphone android ini juga ditanami dengan fitur kamera berkekuatan 3,15 megapiksel yang tertanam disisi belakang smartphone, menariknya kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan flash LED sehingga gambar yang dihasilkan lebih bagus dan tajam. Sayangnya tak ada kamera depan sebagai media narsis alay dan video call.

Harga Samsung Galaxy Ace NXT hanya sekitar Rp.1,3 jutaan saja perunitnya. Sementara itu menurut beberapa sumber yang kami kutip, gadget android ini akan diluncurkan pada Agustus 2014 mendatang. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Samsung Galaxy Ace NXT, Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown