Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi dan harga

Advertisement

Samsung Galaxy Ace 4 juga ikut diluncurkan selain Samsung Galaxy Star 2. Smartphone android bernama Ace ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup gahar, selain itu fitur-fitur yang dimilikinya juga cukup menggiurkan. Berikut detail spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 4.

Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4
Smartphone ini akan hadir dalam dua varian yang berbeda, untuk varian pertama memiliki konektivitas transfer data 4G LTE, sedangkan untuk varian yang kedua hanya memiliki konektivitas transfer data 3G HSDPA saja. Tetapi spesifikasi yang ditawarkan tak terlalu berbeda jauh.

Kedua varian smartphone ini sama-sama mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Menariknya layar perangkat ini memiliki kerpaatan piksel sebesar 233 ppi.

Ukuran dimensi serta bobot yang dimiliki kedua varian Samsung Galaxy Ace 4 ini berbeda, untuk varian RG LTE memiliki ukuran dimensi seluas 121.4 x 62.9 x 11.0 mm dan bobot seberat 130,3 gram, sedangkan untuk varian 3G memiliki dimensi seluas 121.4 x 62.9 x 10.8 mm dan bobot seberat 123,8 gram saja.

Disektor dapur pacu, spesifikasi varian 4G LTE lebih baik dengan sokongan prosesor dual core 1,2 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapastias 1 GB. Sedangkan varian 3G hanya ditopang oleh prosesor dual core 1 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapastias 512MB saja. Meski begitu, keduanya memiliki ruang penyimpanan internal yang sama, yakni 4 GB dan dapat diperluas hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Kedua varian Galaxy Ace 4 ini sama-sama dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dibagian belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus. Selain itu fitur konektivittas seperti luetooth 4.0, WiFi b/g/n, Wi-Fi Direct, dan GPS juga ditanamkan pada smartphone ini. Keduanya akan menjalankan OS Android Kitkat 4.4.

Baterai varian 4G LTE memiliki kapasitas sebesar 1.800 mAh sedangkan varian 3G hanya memiliki kapasitas 1.500 mAh. Keduanya akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Iris Charcoal dan Classic White.

Harga Samsung Galaxy Ace 4.

Sayangnya samsung tak mau membocorkan harga smartphone android ini, tetapi yang pasti perangkat ini akan segera datang di tanah air, tertarik untuk memilikinya? Sama!!.

Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi dan harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown