Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sony Xperia C3 Resmi Diumumkan, ini Spesifikasinya!

Advertisement

Sony Xperia C3 akhirnya resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu oleh Sony Mobile. Perangkat ini merupakan sebuah phablet android dari Sony yang hadir dengan mengusung bodi yang terbilang tipis, selain itu spesifikasi yang diusungnya juga cukup gahar, bahkan hampir setara dengan Sony Xperia Z2a. Berikut adalah spesifikasi dan harga Sony Xperia C3.

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3
Sony Xperia C3
Spesifikasi Sony Xperia C3 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar phablet ini dilengkapi dengan teknologi TRILUMINOS Display dan Mobile BRAVIA Engine 2 sehingga gambar yang dihasilkan sangat berkualitas, terlebih dengan adanya resolusi HD membuat phablet ini cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi pada penggunaan fitur multimedia.

Phablet ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 4G LTE / 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan microUSB. Phablet ini juga akan hadir dalam dua varian yang berbeda, yakni varian single SIM dan dual SIM. Selain itu phablet ini juga memiliki ukuran bodi yang cukup tipis, yakni tebal 7,6mm dan bobot seberat 150 gram saja.

Perangkat android ini ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor Quad Core 1,2 Ghz yang ditandem dengan GPU Adreno 305. Tentunya perpaduan grafis high-end dari adreno dan prosesor tangguh membuat kinerja yang dihasilkan phablet ini semakin mantap, terlebih phablet ini juga didukung dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, yakni RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Disektor fotografi phablet ini ditanami dengan fitur dual kamera yang terbilang canggih, yakni kamera utama yang tersemat disisi belakang phablet yang memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan Exmor RS Sensor, flash LED, autofocus dan mampu menghasilkan video hingga resolusi 1080 piksel, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 5 megapiksel yang memiliki fitur 25 mm wide-angle lens, 80 degree field view, dan mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 720 piksel.

Phablet ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh sebagai penyokong daya listriknya, sementara itu dikabarkan bila phablet ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya ialah hitam dan putih.

Harga Sony Xperia C3

Hingga kini pihak Sony belum mengonfirmasi harga yang dipatok untuk satu unit Sony Xperia C3, namun yang jelas perangkat ini akan meluncur pada Agustus 2014 mendatang dengan tempat pendaratan pertama, China. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Sony Xperia C3 Resmi Diumumkan, ini Spesifikasinya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown