Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Blackberry Z30, Layar AMOLED Harga 5 Jutaan

Advertisement

Blackberry Z30 merupakan salah satu produk smartphone terbaru dari Blackberry yang berjalan diatas sistem operasi Blackberry OS 10.2. Tentunya OS terbaru dari Blackberry ini dapat menginstall aplikasi android, selain itu spesifikasi yang dibawa oleh perangkat ini juga cukup apik, terlebih disematkan juga fitur-fitur menarik didalamnya. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Blackberry Z30.

Blackberry Z30

Blackberry Z30
Blackberry Z30

Spesifikasi Blackberry Z30 ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis Super AMOLED kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kinerja layar smartphone ini dalam menghasilkan gambar tentu tak perlu lagi diragukan, karena selain dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, layar perangkat ini juga memiliki kerapatan piksel yang cukup besar, yakni ~294 ppi.

Smartphone ini dibekali dengan dapur pacu berupa Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960T Pro berprosesor dual core 1,7 GHz krait yang dikombinasikan dengan kartu grafis Adreno 320. Perpaduan yang apik antara GPU dengan prosesor membuat perangkat ini dapat menghasilkan kinerja yang mantap, selain itu didukung juga dengan ruang penyimpanan seperti memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan hingga 64 GB melalui slot microSD dan memori RAM berkapasitas 2 GB yang siap menopang tugas berat yang dijalankan smartphone ini.

Blackberry Z30 ini memiliki ukuran dimensi seluas 140.7 x 72 x 9.4 mm dan bobot seberat 170 gram. Ukurannya yang tak terlalu besar dan bobotnya yang sedang membuat smartphone ini nyaman digenggaman tangan. Fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS juga dibenamkan pada smartphone ini.

Tak lupa fitur dual kamera juga tertanam pada smartphone ini, yakni dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel saja, tetapi jangan salah, kamera depan smartphone ini dapat menghasilkan video hingga resolusi 720 piksel.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.880 mAh seabgai penyuplai daya listriknya. Meski tak terlalu besar kapasitas listriknya, baterai perangkat ini dapat bertahan lama karena menggunakan jenis Li-lon.

Harga Blackberry Z30 ini adalah Rp.4.999.000,00 perunitnya. Meskipun begitu masih banyak penjual yang membanderolnya dengan harga yang lebih murah, Tertarik untuk memilikinya?.

via GSMarena.

Spesifikasi Blackberry Z30, Layar AMOLED Harga 5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown