Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520 Terbaru

Advertisement

Salah satu produk smartphone dari Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 adalah Nokia Lumia 520. Smartphone yang masuk dalam jajaran Lumia series ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, selain itu dibenamkan juga fitur-fitur canggih didalamnya. Simak ulasan spesifikasi dan harga Nokia Lumia 520.

Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520
Spesifikasi Nokia Lumia 520 diantaranya adalah memiliki ukuran dimensi bodi seluas 11.99 x 6.4 x 0.99 cm dan bobot seberat 124 gram. Ukuran bodinya yang tergolong kecil membuatnya nyaman digenggam, selain itu bentuk desain kotak yang diusung smartphone ini juga memberikan kesan modern dan elegan.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8, layar smartphone ini merupakan jenis IPS kapasitif berukuran 4 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Tentunya kualitas layar smartphone ini tak perlu diragukan lagi, selain jenis In Plane Switching yang dapat menghasilkan gambar berkualitas, dukungan resolusinya yang cukup luas juga membuatnya lebih baik dalam menyajikan gambar.
Nokia Lumia 520 tampak belakang


Nokia membekali perangkat androidnya ini dengan Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8227 berprosesor dual core 1 GHz yang dipadukan dengan kartu grafis high-end Adreno 305. Sudah dapat ditebak jika kinerja smartphone ini akan sangat baik karena kombinasi antara prosesor dengan GPU yang tidak ada duanya. Selain itu smartphone ini juga didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB melalui slot microSD didalamnya.

Nokia Lumia 520 dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GSM micro SIM slot, 3G HSDPA, dan GPS. Fitur yang dibenamkan pada smartphone ini sudah cukup lengkap sehingga sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-hari.

Tak lupa fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel juga dibenamkan pada smartphone ini, menariknya kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti autofocus, 4x zoom digital, cinemagraph, dan dapat menghasilkan video HD beresolusi 720p @30fps.

Harga Nokia Lumia 520 ini cukup terjangkau dikalangan menengah, yakni hanya Rp.1.350.000,00 perunitnya. Smartphone ini juga tersedia dalam beberapa pillihan warna, diantaranya adalah kuning, merah, biru, putih, dan hitam. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga smartphone serupa, Nokia Lumia 530.

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 520 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown