Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Andromax C2 Terbaru

Advertisement

Smartfren Andromax C2 adalah smartphone android yang telah lama diluncurkan oleh Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi lokal yang berbasis CDMA. Smartphone android ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang cukup gahar, selain itu fitur yang dibenamkan pada perangkat ini juga cukup lengkap. Berikut detail spesifikasi dan harga Andromax C2.

Andromax C2

Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2
Spesifikasi Smartfren Andromax C2 diantaranya ialah ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan GPU Adreno 302, tentunya hal ini cukup menarik karena perpaduan antara prosesor dengan kartu grafisnya terbilang gahar terlebih banderol harganya juga cukup terjangkau. Smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan berupa RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone android ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci jenis TFT kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Smartphone ini juga memiliki ukuran yang terbilang kecil, yakni dengan dimensi seluas 124,5 mm x 64,5 mm x 10 mm, tentunya dengan ukurannya yang terbilang kecil membuat perangkat ini nyaman digunakan.

Smartfren Andromax C2 dibekali dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS yang support A-GPS, dan Dual SIM card CDMA-GSM. Dengan adanya support terhadap A-GPS membuat perangkat ini lebih cepat dalam penguncian lokasi, selain itu dukungan dual SIM cardnya juga membuat smartphone ini lebih leluasa digunakan.

Smartfren membenami smartphone androidnya ini dengan fitur kamera berkekuatan 3 megapiksel disisi belakang, menariknya kamera yang dimiliki smartphone ini dilengkapi dengan fixed focus interpolated sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Fitur lainnya seperti Dolby Digital Plus, HD Video Playback 720p, FM Radio, dan jack audio 3,5mm juga dibenamkan pada smartphone ini.

Perangkat ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone androidi ini adalah sebuah baterai berkapastias 1.500 mAh yang didukung dengan fitur quick charge sehingga waktu pengisian daya listrik lebih cepat.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2

Smartphone android ini sekarang sedang dalam masa potong harga (diskon) yakni dibanderol dengan harga Rp.649.000,00 perunitnya. Harga normal smartphone ini adalah Rp.749.000,00 perunitnya, namun pada bulan Ramadhan kali ini Smartfren memberikan potongan harga sebesar Rp.100.000,00. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Andromax C2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown